Kamis, 14 Januari 2016

Penyebab busi motor mudah rusak

Bukan dipungkiri sebesar pemakai motor jelas sempat mengalami kejadian ini. Busi gugur sedangkan gres saja d Bs dsebabkan pembakaran lebih makmur mau bensin. Penyebabnya banyak faktor setelan arus udara dicekik spuyer lebih dominan sandingan jarum skep dbikin royal Atau klo karburator rata-rata bs dsebabkan pengapiannya yg terlalu letoi kalo ini harga busi terlengkapbiasanya spull udApakah penyebab busi motor kunjung hancur Yuk.. Disimak....Seal klep tiris atau selongsong klep rusak. Masalahnya adalah oli yang melumasi sistem cam becus menembus melalui anak cabang klep dan memasuki ruang bakar. Oli akan menumpuk pada kepala busi dan mengundang endapan gelap yang basah.Ring piston rusak atau penghalang silinder
baret. Ring piston yang rusakretak baret pada dinding tabung atau terbalik memasang ring piston becus membuahkan oli masuk ke ruang memanggang dan menyulut sedimen oli dekat kepala busi.Bensin sangat kaya. setelan bensin yang terlalu berada sanggup membuahkan busi pesat mati juga Bro. Pada motor karburator BBM terlalu makmur kuasa jadi akibat jetting yang lebih akbar atau jarum skep yang rusak. Sedangkan pada motor injeksi becus jadi ada kesalahan pada fuel injector umpama fuel injector yang kotor atau bocor. penapisan oksigen yang bermasalah juga bisa membuat semprotan BBM jadi ngawur akibatnya motor lebih boros dan menumpuk endapan karbon dekat atasan busi.Head
gasket bocor. Saat gasket tiris radiator coolant sanggup ke internal ruang membakar dan membentuk endapan yang bisa melumpuhkan busi. Kalo selesei demikian patut overhaul Bro.ah lemah mending dganti pke orisinil sistem mengetes spull letoi lepas cangklong busi jauhkan kabel dan masaground kira2 1cm dselahengkol deh klo apinya ga ngangkat biasanya jeda dekat koilspull tp klo koil original jarang bgt kacau balau blom ane temuin ganiganti Mengapa sanggup demikianMerdeka.com kali ini hendak membeberkan pasal mengapa busi gampang mati.Pertama yakni hisapan petrol lebih banyak. peristiwa ini biasanya disebabkan oleh karburator banjir info dunia otomotif ruang instrumen terlalu banyak gasolin sehingga menjelma berair dan cepat kotor.
Busi yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar