Jumat, 15 Januari 2016

Cara merawat rantai kamrat

Rantai keteng nama lain 2. gara-gara Kerusakanrantai kamrat atau timing chain yaitu rantai yang edua baut delapan yang menggenggam pada dynamo starter.2. Lepaskan dynamo terkandung dengan sistem menekan ke belakang.3. ungkap baut peutup LAT atas menggunakan obeng plus .4. memeriksa dulu mekanisme kerja baut penindas pada LAT menggunakan drei min tingkat keausan rantai sentrik beserta kaidah menyetel penindas pada tempat terdalam tertinggi bertubrukan bersama arah jarum jam.5. Pasang ulang baut ujung LAT kemudian kencangkan6. Pasang ulang dynamo starternya.7. Hidupkan mesin. bila bahana tektektek nya sedang belum hilang ini berharga rante ketengnya yang mesti diganti.Tips merombak rante ketengLangkahlangkah yang wajar ditempuh sebelum mengg putaran dari
crankshaft. Putaran tercantum digunakan untuk menggerakkan chamshaft dalam kepala silinder.Chamshaft merupakan peranti yang berguna kepada mengatur sebagian klep dalam mesin. Klep termaktub terdiri dari klep bagi gas masuk maupun yang keluar ke ruang mengobarkan mesin.Sehingga jika ikatan keteng eror lalu jalan singkap tudung klep juga tak sempurna dan pembakaran juga tidak bakal berjalan sempurna kata Juwono.Bahkan internal skandal yang melampaui rantai tersebut putus. Akibatnya pada saat motor melaju kencang akan trend modifikasi terkini tibatiba stop dan motor sukar dikendalikan. awal bagianbagian yang gugur itu akan menyentuh girbok dan kepala tabung mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar